PPSSPP

Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked)

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Hai sahabat dopdownload, seperti biasa saya akan berbagi aplikasi Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked) sobat bisa download secara gratis di sini.

Cara download:
Klik link download di bawah ini, kemudian sobat akan di bawa ke safelink 2 kali kemudian sobat akan di bawa ke file download, Tunggu hingga file downloadnya keluar.

Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked)



Summary information about Always On Edge

Full NameAlways On Edge
PublisherAlrbea Ent.
GenrePersonalization
Size6.2M
Mod FeaturesPRO Unlocked
Latest Version5.6.7
RequireAndroid 5.0
Latest UpdateFebruary 27, 2020
Get it OnGoogle Play

Dengan Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked) yang saya bagikan adalah versi MOD, jika sobat ingin yang versi original bisa dapatkan di Google play store, Untuk aplikasi ini sudah membuka fitur-fitur premium, jadi sobat tidak perlu upgrade ke versi premium lagi. Aplikasi ini sudah saya coba di prangkat saya dan hasilnya work 100%.

Jika sobat suka dengan aplikasi Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked)silahkan comot, link sudah saya sediakan di bawah. Jika ada yang mengalami kegagalan silahkan tinggalkan komentar di bawah, agar saya bisa memperbaiki lagi untuk aplikasi Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked)

Tentang aplikasi ini

Pencahayaan tepi untuk notifikasi, pengisian daya, musik & lainnya 😍 👌

Aplikasi untuk efek pencahayaan Notifikasi dan Always On Display.

AOE mengandung banyak fitur dan opsi dan semuanya dapat disesuaikan sesuka Anda, berikut adalah beberapa fitur utama:

Pencahayaan tepi juga dapat disesuaikan untuk pengisian daya, musik, wallpaper, dan banyak acara lainnya

Dapat disesuaikan untuk bekerja dengan cara yang sangat fleksibel dengan jam AOD atau secara mandiri, atau bahkan keduanya menyukai fitur Tap to Light.

Pencahayaan bisa di sekitar semua layar atau di sekitar kamera depan atau keduanya dengan banyak pilihan tempat pencahayaan lain seperti gaya LED dengan berbagai animasi.

Anda dapat menggunakannya untuk menampilkan efek pencahayaan untuk banyak acara seperti notifikasi termasuk panggilan tak terjawab, pengisian daya, terisi penuh, kunci layar, buka kunci layar, headset terpasang, mendengarkan musik,
panggilan yang sedang berlangsung atau keluar, menu aplikasi terbaru dan flash setelah membuka kunci.

Anda dapat menyesuaikan warna, gaya, efek dan tempat pencahayaan untuk setiap acara, setiap aplikasi, setiap nama kontak atau bahkan setiap grup obrolan.

Lampu Notifikasi memiliki fitur tambahan yang lebih berguna seperti Pengingat dimana pencahayaan akan diulang setiap periode yang Anda pilih dan Anda bahkan dapat memilih untuk membuat tanda suara untuk pengingat notifikasi,
dan Mixer yang akan beralih melalui semua warna pemberitahuan saat ini ..

Kecerahan dapat disesuaikan terlepas dari pencahayaan independen atau dengan Selalu Di Tampilan, di atas itu Anda dapat mengatur kecerahan tinggi untuk lampu dan brighting rendah untuk widget AOD / clock.

Ini memiliki banyak pilihan untuk membatasi pekerjaannya seperti mencegah aplikasi dari penerangan jika perangkat sedang diisi, tidak diisi, tidak dalam mode lansekap, baterai rendah, waktu tidur atau untuk mengikuti mode Jangan Ganggu.
dengan daftar blokir untuk mencegahnya bekerja untuk seseorang

AOE juga mendukung pencahayaan di semua status layar, dimatikan atau dihidupkan, horizontal atau vertikal.


 Download Always On Edge 5.6.7 (MOD, Pro Unlocked)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel